Selamat Datang

Selamat Datang di Info Lowongan Kerja...
Semoga anda mendapatkan apa yang anda cari di web ini. Terima kasih atas kunjungannya.

Thursday, October 29, 2009

Penerimaan Calon Anggota Dewan Transportasi DKI Jakarta 2009

PENGUMUMAN SELEKSI CALON ANGGOTA DEWAN TRANSPORTASI KOTA JAKARTA (DTKJ) ( exp : 30 Oct, 2009 )

Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 12 Tahun 2003 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Kereta Api, Sungai dan Danau serta Penyeberangan di Provinsi DKI Jakarta mengamanatkan dibentuknya Dewan Transportasi Kota. Visi dari Dewan ini adalah menjadi lembaga yang independen dan terpercaya dalam hal pengembangan kebijakan sistem transportasi yang berkelanjutan di Provinsi DKI Jakarta, sedangkan misinya adalah mewujudkan peran serta masyarakat demi terbangunnya transparansi dalam upaya pengembangan kebijakan sistem transportasi yang berkelanjutan.

Sehubungan dengan hal tersebut, Panitia Seleksi Calon Anggota DTKJ membuka kesempatan kepada anggota masyarakat yang berasal dari unsur:
1. Perguruan Tinggi 4. Masyarakat Pengguna Jasa Transportasi
2. Pakar Transportasi 5. LSM Bidang Transportasi
3. Pengusaha Angkutan 6. Awak Angkutan

untuk menjadi anggota Dewan Transportasi Kota Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan mengajukan Surat Permohonan dengan melampirkan dokumen Persyaratan Umum dan Persyaratan Khusus sbb:

A. Persyaratan Umum

1. Mengisi Formulir Pendaftaran
2. Usia minimal 25 tahun, maksimal 55 tahun
3. Daftar riwayat hidup
4. Pas foto ukuran 4×6 (berwarna) sebanyak 4 lembar
5. Fotokopi ijazah terakhir
6. Fotokopi KTP DKI Jakarta yang masih berlaku
7. Surat Keterangan Domisili untuk perorangan dan lembaga dari Lurah setempat
8. Surat Rekomendasi bagi pelamar yang diusulkan oleh lembaga/perusahaan/organisasi, terdiri dari; 1 Rekomendasi dari Perorangan dan 1 Rekomendasi dari Lembaga
9. Surat Persetujuan dari Pimpinan bagi Pegawai Negeri Sipil
10. Surat keterangan sehat dan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah
11. Tulisan singkat tentang visi dan pemahaman masalah transportasi di Jakarta sesuai dengan bidangnya, minimal 4 halaman, kertas A4, 2 spasi, jenis huruf Times New Roman ukuran 12
12. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

B. Persyaratan Khusus

Persyaratan Khusus dapat dilihat pada Papan Pengumuman Sekretariat Panitia Seleksi Calon Anggota DTKJ di Gedung Prasada Sasana Karya Lt.7 Jl.Suryopranoto No.8 Jakarta Pusat atau website: www.dtk-jakarta.or.id.

Pengambilan dan Pengembalian Formulir Pendaftaran: tanggal 15-30 Oktober 2009, Pkl.08.00-16.00 WIB di Sekretariat Panitia Seleksi. Surat Permohonan beserta lampirannya dijilid rapih dan dimasukan dalam amplop tertutup serta diantarkan langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi selambat-lambatnya tanggal 30 Oktober 2009 Pkl.16.00 WIB. Pengumuman hasil Seleksi Administrasi akan diberitahukan pada tanggal 9 November 2009 melalui Surat atau dapat dilihat pada Papan Pengumuman Sekretariat Panitia Seleksi.

sb : http://dtk-jakarta.or.id